Aplikasi Resmi McDonald's untuk Jepang
Aplikasi resmi McDonald's tidak hanya menawarkan kupon harian dan kupon terbaru informasi tetapi juga memungkinkan Anda menyelesaikan pesanan dan pembayaran dengan lancar.
Fitur yang Tersedia:
• Akses ke Kupon Terbaru
Nikmati kupon eksklusif yang dapat digunakan di dalam toko atau melalui pesanan seluler. Tunjukkan nomor kupon kepada staf dengan memilih "Gunakan di Toko " atau pilih a kupon dari kategori menu pesanan seluler.
• Periksa Menu McDonald's
Akses informasi rinci tentang produk McDonald's, termasuk bahan-bahan, informasi alergi, dan kandungan nutrisi.
• Temukan Berita Terkini Temukan berita dan
produk yang direkomendasikan yang disesuaikan untuk Anda langsung di layar beranda
dan membayar melalui Aplikasi dengan Pesanan Seluler
Anda dapat menyelesaikan pesanan dan pembayaran sepenuhnya melalui aplikasi. Lewati antrean dan terima makanan langsung di meja Anda (tidak tersedia di restoran atau jam kerja tertentu)
• Pesan dari rumah dan makanan Anda diantar oleh Layanan McDelivery® melalui Aplikasi.
Cara Menggunakan Pesanan Seluler:
Langkah 1: Masuk
Untuk menggunakan kupon atau melakukan pemesanan, Anda perlu mendaftar dan login. Jika Anda lupa kata sandi, Anda dapat meresetnya melalui opsi "Lupa Kata Sandi". Pastikan Anda dapat menerima email dari info@nsp.mdj. jp.Langkah
2: Pilih Restoran
Pilih restoran tempat Anda ingin menerima pesanan Anda.Silakan periksa restoran yang tersedia di aplikasi.Langkah
3: Pilih Menu Anda
Pilih item menu favorit Anda beberapa kupon tersedia untuk seluler pesanan mungkin berbeda dari yang tersedia di Front Counter.
Langkah 4: Pilih Metode Penjemputan Anda
Pilih dari opsi pengiriman meja (layanan meja), penjemputan di konter, takeout, park & go, atau Drive-Thru dapat bervariasi menurut restoran dan waktu.Layanan meja, parkir & pergi, dan drive-thru tidak tersedia di semua lokasi.
Langkah 5: Pilih Metode Pembayaran Anda
Anda dapat membayar dengan kartu kredit (VISA, Master, JCB, Diners, American Express), d -Barai, PayPay, Rakuten Bayar, au PAY, LINE Pay, atau Google Pay.
Silakan Selesaikan Langkah Berikut Setelah Tiba di Restoran
Langkah 6: Terima Pesanan Anda
Setelah Anda tiba di restoran, konfirmasikan pembayaran Anda untuk memulai persiapan pesanan Anda makanan.
Cara Menggunakan Layanan McDelivery®:
Langkah 1: Masuk
Untuk melakukan pemesanan, Anda harus mendaftar dan masuk. Jika Anda lupa kata sandi, Anda dapat mengatur ulang melalui opsi "Lupa Kata Sandi". kamu bisa menerima email dari info@nsp.mdj.jp Langkah
2: Pilih Alamat dan Waktu Pengiriman
Pilih apakah Anda ingin memesan sekarang atau memesan waktu pengiriman
3: Pilih Menu Anda
Pilih item menu favorit Anda.
Langkah 4: Pilih Metode Pembayaran Anda
Anda dapat membayar dengan uang tunai, kartu kredit (VISA, Master, JCB, Diners, American Express), d-barai, PayPay, Rakuten Pay, au PAY, LINE Pay, atau Google Pay . Harap dicatat bahwa pembayaran tunai tidak tersedia di beberapa lokasi.
Langkah 5: Terima Pesanan Anda
Staf pengiriman kami akan membawa makanan yang baru disiapkan ke alamat yang Anda tentukan. Anda dapat memilih opsi "Berangkat di Pintu" saat memesan
• Harap dicatat:
• Waktu pengiriman berbeda-beda di setiap lokasi.
• Pesanan untuk menu sarapan harus dilakukan paling lambat pukul
10:20 ¥1,500 (¥1,000 untuk sarapan).
• Berlaku biaya pengiriman sebesar ¥300 ★Pengguna mengalami peningkatan bulanan rata-rata sebesar ¥24,599! (*1) ★Dapat dihubungkan dengan 2.531 layanan seperti bank, kartu kredit, uang elektronik, poin, dll. (*2) ◆ Kelola buku rekening rumah tangga Anda dengan mudah dengan mengambil foto kuitansi menggunakan aplikasi buku rekening rumah tangga gratis yang populer “ Money Forward ME” Input selesai
● Memperbaiki masalah pembekuan pada perangkat Android 13.
● Mengubah tampilan layar McDelivery "Pesanan Diterima". ● Mendukung d-barai di ● Disiapkan untuk kampanye mendatang.
McDelivery. v15.12.0 Perbaikan bug kecil dan peningkatan fungsional. v15.11.0 Kompatibel dengan Android 13. v15.10.0Anggaran sekarang dapat dengan mudah diatur. Gunakan kesempatan ini untuk mengatur anggaran Anda! Peningkatan UI untuk Laporan Bulanan v15.9.0 . Anda sekarang bisa mendapatkan detail setoran dan penarikan sebagai file CSV dari aplikasi. v15.8.0 Sekarang lebih mudah untuk memeriksa grafik transisi pendapatan dan pengeluaran dari buku rekening rumah tangga. Memperbaiki bug kecil dan meningkatkan fungsionalitas. v15.7.1 Perbaikan bug kecil dan peningkatan fungsional. v15.7.0
● Memperbaiki masalah dengan pengaturan alamat pengiriman
● Mengubah tampilan riwayat pesanan dan layar konfirmasi pesanan untuk pesanan seluler
● Disiapkan untuk kampanye mendatang
● Beberapa perubahan layar dilakukan pada KODO
● Memperbaiki bug kecil lainnya, menyempurnakan desain, dan meningkatkan keamanan
● Menambahkan au Pay sebagai metode pembayaran untuk Pesanan Seluler
● Mengubah beberapa desain layar untuk Pesanan Seluler
● Menambahkan fungsionalitas untuk kampanye mendatang
● Menambahkan perbaikan kecil dan peningkatan keamanan lainnya
● Keamanan yang ditingkatkan
● Mengubah tampilan beberapa layar
● Memperbaiki masalah yang mencegah aplikasi diluncurkan pada beberapa versi OS tertentu.
● Mengatasi masalah yang menyebabkan aplikasi mogok saat memilih beberapa kupon pesanan seluler.
Memperbarui tampilan yang ditetapkan untuk pesanan seluler
● Menambahkan Beberapa Fungsi untuk Kampanye Mendatang
● Membuat Beberapa Perubahan pada Layar Pesanan Seluler
● Peningkatan Kinerja Lainnya
● Karena penangguhan penyediaan SDK dari NTT DoCoMo, metode tampilan barcode d-point telah diubah. Sebagai akibat dari perubahan ini, aplikasi d Point Club akan diminta untuk menunjukkan kartu poin di toko.
● Peningkatan performa lainnya
● Modifikasi Tampilan Layar
● Perbaikan bug kecil dan peningkatan stabilitas
● Disiapkan untuk opsi pengambilan yang akan datang
● Memperbarui sistem backend untuk pesanan seluler. Akibatnya, Anda tidak dapat lagi memesan menggunakan versi lama setelah jangka waktu tertentu.
● Kupon khusus pesanan seluler sekarang ditampilkan di halaman kupon juga
● Memperbarui tampilan beberapa halaman menu
● Memperbaiki masalah yang menyebabkan aplikasi mogok saat memilih kantong kertas takeaway yang dijual di beberapa toko
● Perbaikan bug kecil lainnya dan peningkatan stabilitas
● Memperbaiki masalah yang mencegah beberapa pelanggan memesan Nugget Ayam Pedas pada pesanan seluler.
● Fitur baru untuk kampanye mendatang
● Kebijakan yang diperbarui tentang perolehan informasi lokasi
● Memperbaiki masalah yang menyebabkan tampilan nomor pengambilan yang tidak lengkap pada perangkat dengan ukuran layar kecil
● Peningkatan kinerja dan stabilitas lainnya
● Peningkatan kinerja dan stabilitas
● Fitur Baru Untuk Kampanye Mendatang
● Mengubah Ketentuan Penukaran Kupon KODO Pada Pesanan Seluler
● Peningkatan Kinerja Dan Stabilitas Lainnya
● Memperbaiki masalah yang memengaruhi pesanan PoteNage di beberapa perangkat
● Memperbaiki masalah gambar untuk bagian "pesanan sebelumnya"
● Peningkatan kinerja dan stabilitas lainnya
● Memperbaiki masalah yang mempengaruhi tenggat waktu pengambilan untuk beberapa pengguna
● Memperbaiki masalah yang mempengaruhi sekitar 15 pc pesanan Chicken Nugget
●
● Memperbaiki kesalahan pembayaran PayPay di beberapa perangkat.
● Akses cepat ke McDelivery dari halaman beranda;
● Peningkatan kinerja PayPay untuk pesanan seluler;
● Dukungan untuk peraturan lingkungan baru (jika berlaku);
● Peningkatan kinerja dan stabilitas;
● Perbaikan bug pada pemilihan opsi pengambilan.
● Pembaruan login Facebook. Facebook tidak lagi mendukung login dari aplikasi McDonald's Jepang versi lama.
● Perubahan tampilan pesanan yang dikembalikan pada layar riwayat pesanan.
●
Peningkatan stabilitas PayPay
● Dukungan untuk PayPay
● Pengorganisasian yang efisien dan akses ke kupon
● Perbaikan kompatibilitas D-Point
● Peningkatan stabilitas dan kinerja lainnya
● Survei KODO
● Perbaikan bug minor pada layar kupon
● Peningkatan stabilitas pada pesanan seluler
Di McDonald's, kami menghargai suara pelanggan kami. Kami baru-baru ini menambahkan KODO untuk memudahkan pengiriman umpan balik dari aplikasi. Kami menunggu
● Penambahan fungsi KODO (umpan balik ke toko)
● Ubah layar kupon
● Perbaikan bug minor
Di McDonald's, kami menghargai suara pelanggan kami. Dalam versi ini kami telah menambahkan KODO untuk memudahkan pengiriman umpan balik dari aplikasi. Kami berharap untuk mendengar dari Anda.
Selain itu, kupon lebih mudah digunakan dengan pesanan seluler.
Kami harap Anda menikmati fitur-fitur baru ini dan peningkatan lainnya yang telah kami lakukan untuk memenuhi janji kami tentang Makanan yang Baik, Layanan Cepat, dan Nilai Hebat!
5.0.8 menawarkan panduan pengguna yang lebih baik tentang prosedur check-out dan peningkatan stabilitas
Aplikasi resmi McDonald's Jepang baru-baru ini diperbarui untuk mendukung bahasa Inggris.
Jika ponsel Anda tidak disetel ke bahasa Jepang, aplikasi akan muncul dalam bahasa Inggris.
Antarmuka dan konten bahasa Inggris disediakan sebagai penghormatan kepada tamu internasional kami yang berharga, dan beberapa bagian dari aplikasi Kami menghargai pengertian Anda, dan berharap dapat segera melayani Anda di restoran kami di seluruh Jepang
5.0.7 menawarkan panduan pengguna yang lebih baik tentang prosedur check-out dan peningkatan stabilitas
Aplikasi resmi McDonald's Jepang baru-baru ini diperbarui untuk mendukung bahasa Inggris. Jika ponsel Anda tidak disetel ke bahasa Jepang, aplikasi akan muncul dalam bahasa Inggris.
Antarmuka dan konten bahasa Inggris disediakan sebagai penghormatan kepada tamu internasional kami yang berharga, dan beberapa bagian dari aplikasi Kami menghargai pengertian Anda, dan berharap dapat segera melayani Anda di restoran kami di seluruh Jepang
Aplikasi resmi McDonald's Jepang sekarang tersedia dalam bahasa Inggris (alternatif default untuk bahasa Jepang).
Antarmuka dan konten bahasa Inggris disediakan sebagai rasa hormat kepada tamu internasional kami yang berharga, dan beberapa bagian dari aplikasi akan tetap dalam bahasa Jepang. Kami menghargai pengertian Anda, dan berharap dapat segera melayani Anda di restoran kami di seluruh Jepang.
Versi ini juga meningkat pendaftaran, login, dan pengaturan ulang kata sandi, serta sejumlah antarmuka lainnya dan peningkatan kinerja
Peningkatan kinerja dan penambahan fungsi
● Dukungan untuk menerima tempat parkir di beberapa toko ●
Peningkatan layar kartu poin
● Peningkatan keamanan
Korespondensi ke formulir bisnis yang tidak teratur untuk tindakan pencegahan penyakit menular
Stabilitas yang ditingkatkan
Peningkatan stabilitas
--Desain telah diubah.
- Menambahkan fungsi pesanan seluler.
kecil Koreksi kecil
Koreksi
Koreksi kecil
Perbaikan kecil
Perbaikan kecil
Koreksi kecil
Koreksi kecil
Koreksi kecil
Koreksi kecil
Koreksi kecil
Perbaikan kecil
Perbaikan kecil
Perbaikan kecil
Perbaikan kecil
Perbaikan kecil
Perbaikan kecil
Perbaikan kecil
Perbaikan kecil
Perbaikan kecil
Perbaikan kecil
Perbaikan kecil
· Modifikasi kecil dilakukan
■ Kartu titik sekarang dapat digunakan dengan satu sentuhan Kartu poin Rakuten · kartu titik d dapat digunakan dengan login dengan ID Rakuten, atau d akun dari "Tombol kartu titik" yang ditampilkan di bagian kanan bawah layar. * "Tombol kartu titik" ditampilkan di layar "Layar Beranda" "Layar kupon" "Layar keranjang kupon". ※ Untuk menggunakan Poin Rakuten, masuk dengan Rakuten ID diperlukan. * Untuk menggunakan titik d, login akun d diperlukan.
· Modifikasi kecil dilakukan
· Modifikasi kecil dilakukan
· Modifikasi kecil dilakukan
Perbaikan kecil